Kolam Renang Talavera

0
5885
Kolam Renang Talavera Cilandak
Kolam Renang Talavera Cilandak
“Kok gedung perkantoran, yakin nih lokasi kolam renangnya di sini?” Tanya saya.
“Iya, benar. Lokasi kolam renangnya di Gedung Talavera. Tapi… Bener juga ya, kok gedung perkantoran? Biasanya kan di hotel atau apartemen” teman saya pun mulai ragu karena gedung yang kita datangi untuk berenang waktu itu tidak kelihatan seperti gedung yang ada kolam renangnya. Bentuk gedung Talavera Office Park lebih persis seperti gedung-gedung perkantoran pada umumnya. Ya memang gedung kantor. Kami pun berdiri lama sekali di luar gedung karena ragu.
“Ya sudah yuk, kita tanya ke satpam. Kalau memang tidak ada kolam renang di gedung ini, kita berenang di Citos saja.” ajak saya
Lokasi Gedung Talavera memang sangat dekat dengan Cilandak Town Square (Citos), kurang lebih jaraknya 200 meter ke arah timur Citos.
Kolam Renang Talavera Cilandak
Leyeh-leyeh di tepi kolam renang. Tuh lihat gedung perkantoran Talavera di sebelah kolam renang.
“Permisi Pak, kolam renangnya ada di mana ya?” tanya saya ke satpam gedung Talavera. Saya sudah siap-siap malu karena bakal ditertawakan oleh satpamnya. Yakali nanya kolam renang di gedung perkantoran.
“Oh, masuk aja mas ke dalam gedung. Nanti naik ke lantai dua, tanyakan ke penjaga fitness. Lokasinya sama dengan fitness center.” di luar perkiraan, satpamnya malah menunjukkan arah kolam renang dengan sangat detail! Hahaha…
Kami pun menuju resepsionis di fitness center Talavera.
“Harga tiket masuk kolam renangnya berapa Mas?” tanya saya ke resepsionis.
“Rp100.000 mas”
Setelah membayar tiket masuk, kami menuju ke ruang ganti pakaian. Hmmm… Bersih dan komplit juga fasilitas kamar mandinya. Di dalam, sudah disediakan loker, sabun, shampoo, sisir, dan perlengkapan kamar mandi lainnya. Sehingga, kita tak perlu repot-repot membawanya dari rumah.
Tak sabar ingin segera berenang, kami pun bergegas menuju ke kolam renang. Wow infinity pool! Akhirnya kami menemukan lagi kolam renang infinity pool di Jakarta. Aseeek…
Kolam Renang Infinity Pool Talavera Jakarta
Infinity pool, kolam renang kekinian yang jika dilihat dari sudut tertentu tampak seperti tanpa batas.
Saya kira berenang di sini pada siang hari bakal membuat kulit terbakar. Ternyata tidak! Karena terhalang gedung, sinar matahari pun tidak secara langsung mengenai kulit kita. Lumayan tidak membuat kulit gosong lah.
Waktu itu, pengunjung kolam renang hanya 4 orang plus kami bertiga. Beberapa saat kemudian, empat pengunjung tersebut selesai berenang dan meninggalkan kolam renang. Jadilah kolam renang ini milik kita sendiri waktu itu. Yay!
Kolam Renang Talavera
Bening ya air kolam renangnya?
Saatnya mengeluarkan kamera underwater! Dari siang sampai sore, kami berfoto-foto narsis sampai puas! Mau bertingkah segila apa pun tidak ada yang melihat kecuali petugas penjaga kolam renang yang hanya berseliweran tidak banyak berada di lokasi. Aksi gila kami pun kami hentikan setelah kedatangan pengunjung lain. Kami juga sadar diri tidak ingin mengganggu mereka berenang. Jadi, jika kamu ingin melakukan photo session di kolam renang yang tidak banyak pengunjungnya, kolam renang Talavera ini bisa menjadi rujukan.
Oh ya, seperti apa sih penampakan kolam renang Talavera? Ukuran kolam renang di Talavera tak terlalu luas. Standar hotel/apartemen lah. Namun tetap bisa digunakan untuk berenang.
Kedalaman kolam renang ini juga hanya sebatas dada manusia dewasa. Jadi, buat kamu-kamu yang ingin belajar berenang karena takut tenggelam dan malu dilihat banyak orang, Talavera lah kolam renang di Jakarta yang cocok untuk belajar berenang.
dalam kolam renang Talavera
Lihat kedalaman kolam renang Talavera, hanya sebatas dada saja.
Talavera Swimming Pool
Alamat: Gedung Talavera Office Park
Jl. TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan

 

LEAVE A REPLY